"KENANGAN TERINDAH"

Bila yg trtulis utkku adlh yg trbaik utkmu, kan ku jdikn kau knangan yg trindah dlm hdupku, namun tkan mdah bgiku, mningglkn jjak hdupmu yg tlah trukir abadi sbg knangan yg "TERINDAH"

Senin

IJINKAN AKU MENANGIS

Salahkah bila aku menangis
Terjebak dalam keraguan hatiku
Aku merasa ada yang berubah dari sikapmu

Senja ini aku termangu
Ditepi telaga biru itu
Ditempat aku pernah menunggumu

Airmataku mengalir tanpa isak
Dada ini makin sesak
Dan aku terduduk di bangku itu
Di tempat aku pernah menunggumu

Aku tak pernah mengerti
Mengapa rasa ini harus hadir untukmu

Perhatianmu telah memikat hatiku
Menciptakan kedamaian di jiwaku
Kata manismu telah menjeratku
Menyemaikan keindahan di hidupku

Kemana ku harus berlari
Kepelukmu, ataukah kebelantara hidup ini

Aku tak mampu menjawab
Karena ku tak tahu jawabmu

0 komentar:

 

AHMAD MAULANI © 2008 using D'Bluez Theme Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez Based on FREEmium theme