"KENANGAN TERINDAH"

Bila yg trtulis utkku adlh yg trbaik utkmu, kan ku jdikn kau knangan yg trindah dlm hdupku, namun tkan mdah bgiku, mningglkn jjak hdupmu yg tlah trukir abadi sbg knangan yg "TERINDAH"

Minggu

16-10-2014 (22 : 47)

hari ini terjawab semua kegelisahanku slama ini, dan membuka mataku bahwa yang aku rasain dari awal tentang cinta dia kepadaku itu cuma keterpaksaan harusnya saya sadar dari dulu, bahwa dia cuma kasihan sayang sama saya, tapi dengan kejadian ini saya mungkin menyimpulkan permpuan sama aja semuanya. terbukti sekarang, disaat saya membutuhkan dia, dia malah melepaskan saya maki2 seolah2 saya itu sampah, orang munafik, sombong, tapi saya terima, karna mungkin dia bilang seprti itu, dia punya penilaian tersendiri tentang saya, tapi bagai mana puan terima kasih atas semuanya. moga kamu dapat yang lebih baik.

0 komentar:

 

AHMAD MAULANI © 2008 using D'Bluez Theme Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez Based on FREEmium theme