"KENANGAN TERINDAH"

Bila yg trtulis utkku adlh yg trbaik utkmu, kan ku jdikn kau knangan yg trindah dlm hdupku, namun tkan mdah bgiku, mningglkn jjak hdupmu yg tlah trukir abadi sbg knangan yg "TERINDAH"

Sabtu

KECEWA INI

Ternyata rasa itu tidak sama

Mengapa Rasaku seperti permainan belaka

Segenap rasa yang aku punya

Ternyata hanya di pandang sebelah mata



Harus dengan apa aku buka pintu hati

Untuk menggapai rasa yang ku miliki

Harus berapa maaf yang ku miliki

Untuk meredam sakit yang ku alami



Seluas samudra dan sedalam lautan

Maaf dan kasih ini ku simpan

Setinggi angkasa dan sedalam lautan

Cinta ini telah aku berikan



Segala kecewa hanya bisa aku pendam

Kasih di hati terasa makin tak karuan

Sementara air mata yang ada

Tak mampu lagi untuk berurai…..

Tak mampu lagi melukiskan

Kekecewaan yang kini aku rasakan

0 komentar:

 

AHMAD MAULANI © 2008 using D'Bluez Theme Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez Based on FREEmium theme