"KENANGAN TERINDAH"

Bila yg trtulis utkku adlh yg trbaik utkmu, kan ku jdikn kau knangan yg trindah dlm hdupku, namun tkan mdah bgiku, mningglkn jjak hdupmu yg tlah trukir abadi sbg knangan yg "TERINDAH"

Rabu

damai ditidurku

Malam begitu senyap
Tiada suara derik jangkrik
Tiada suara burung malam
Tiada suara lolongan serigala
Yang ada hanya kesunyian

Aku tergolek di pembaringan
Menatap langit-langit kamarku
Dan kulihat bayangmu disana

Tatap matamu lembut
Tersenyum padaku
dan kau ulurkan tangan

Aku menggigil sambut jemarimu
Menggenggamnya erat dan tak ingin kulepas lagi
Kedamaian mengalir di seluruh pembuluh darahku
Aku terpana dengan tubuh gemetar

Ku pejam mata sesaat
Namun seakan tetap kurasa
hangatnya genggaman tanganmu
aku tersenyum dalam damai
dekapkan tanganmu di dadaku

Adakah kau rasa desir-desir lembut
yang merambati sekujur tubuhku
saat bisikmu lelapkan jiwaku
membuatku terkesima
dan ku ingin sandarkan kepalaku di dadamu
agar jari jemarimu mampu membelai rambutku

Aku rindu dan sangat merindumu
Ku ingin bisikmu tenangkan jiwaku
Ku ingin belaimu lelapkan tidurku

Aku tersenyum
Dan mimpi membawaku terbang bersamamu
Aku tertidur dalam pelukan bayangmu
Ada damai dalam tidurku malam ini.

0 komentar:

 

AHMAD MAULANI © 2008 using D'Bluez Theme Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez Based on FREEmium theme