"KENANGAN TERINDAH"

Bila yg trtulis utkku adlh yg trbaik utkmu, kan ku jdikn kau knangan yg trindah dlm hdupku, namun tkan mdah bgiku, mningglkn jjak hdupmu yg tlah trukir abadi sbg knangan yg "TERINDAH"

Senin

KU TAK INGIN KAU KECEWA

Mendengar suaramu,
bagai mendengar nyanyian nirwana
menyelusup jauh ke relung jiwa

damai mengaliri denyut jantungku
merasakan getar suaramu membelai hatiku

Namun aku belum bisa memandangmu
apalagi menatap matamu
Kau tahu ?
aku sangat ingin menatap teduhnya sinar matamu
tapi aku sadar aku takkan mampu

kian hari kian ku merindumu
walau aku tahu aku tak berhak untuk itu
aku terluka dengan rasa ini
kar’na ku tahu kau kan kecewa.

Mungkin aku terlalu berharap

0 komentar:

 

AHMAD MAULANI © 2008 using D'Bluez Theme Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez Based on FREEmium theme