"KENANGAN TERINDAH"

Bila yg trtulis utkku adlh yg trbaik utkmu, kan ku jdikn kau knangan yg trindah dlm hdupku, namun tkan mdah bgiku, mningglkn jjak hdupmu yg tlah trukir abadi sbg knangan yg "TERINDAH"

Senin

('.")

Pernahkah kau selami
Arti kata sahabat pena

Pernahkah kau mengerti
Arti kata pesanku

Ada kasih yang mengalir jauh
Di dalam lubuk hatiku

Pernahkah kau pahami
Arti dari kata menanti

Pernahkah kau Tanya
Maksud dari tanyaku

Aku tak ingin kehilangan dirimu

Aku tahu ini hanya sebuah khayal
Aku tahu ini hanya sebuah illusi

Namun ijinkan aku tenggelam di sana
Mengarungi samudra hatimu
Yang kutahu bukan milikku

Namun ijinkan aku disana
Bersandar di pelabuhan hatimu
Walau kutahu itu bukan milikku

Aku lelah
Aku ingin terlelap
Biarkan belaimu mendamaikan hatiku
Biarkan senyummu lelapkan jiwaku

Aku bukan pesakitan
Aku bukan pelarian

Kar’na ku t’lah pergi
Ribuan kalpa yang lalu

Tak lagi ku rasakan sakit
Tak lagi kurasakan nyeri

Yang ada hanya kelelahan
Dan aku ingin tertidur
Di sandaran bahumu
Yang menjagaku dengan lembutmu

0 komentar:

 

AHMAD MAULANI © 2008 using D'Bluez Theme Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez Based on FREEmium theme